Seberapa menyebalkannya aku buat mu???

Maaf.....jika s'lama ini aku hanya menjadi benalu

Virus yang s'lalu menghantui mu disaat ku sedang sakaw
butuh bantuan ini itu........banyak permintaan ini itu.........
yang mngkin sudah membuat mu jenuh & bosan

Hanya diperalat.....dimanfaatkan....setelah itu dilupakan
itulah yang s'lalu ada dalam fikiranmu

Arrrggghhhh.........Kadang aku tak terkendali
bila hal2 seperti itu kembali merasuki mu

Kau sebenernya tak tahu
aku s'lalu menjagokan mu disetiap kesempatan
menyukuri keakraban ini

Ya sudahlah...terserah apa persepsimu
That's me.....!!!
gadis yang s'lalu merasa membutuhkan mu
tak bisa berbuat apa2 tanpamu
tak henti2 nya menyusahkanmu
Dan tak tau pula akan bertahan sampai kapan

Maaf yaa....aku tak pernah bisa menjadi gadis manis impianmu
padahal slalu ku coba untuk mewujudkan nya :(

Sekarang....walau kau pinta
Aku tidak pernah mau ditinggalkanmu
s'mua akan sia2 saja
biarpun ku nekad melakukannya

Maka baiknya kamu saja yang memulainya
karena itu memang keinginanmu kan???

Mungkin juga akan membantu mengurangi kebencianmu padaku
agar kamu tak merasa diperalat atau dimanfaatkan lagi

Sorry seem's to be the hardest word

dengar lagu ini yaa...mungkin km juga akan menyukainya

1 komentar:

mokokoro mengatakan...

sakaw nih anak